Pages

Begini Cara Shineskin Indonesia Memilih Masker Sesuai Jenis Kulitmu!



Cantik memang dambaan semua orang. Banyak yang mengatakan bahwa cantik itu relatif, namun banyak orang yang setuju bahwa sehat itu pasti cantik. Nah, saat ini banyak sekali produk kecantikan yang sangat bermanfaat bagi kulit. Termasuk masker. Masker umumnya bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, mengurangi kadar minyak berlebih, serta mengangkat sel kulit mati. Masker juga mampu memberikan efek tenang sehingga kamu tidak perlu pergi ke salon atau beauty house untuk memperoleh rileksasi.

Ayo Buktikan Perawatan Ini



Maka dari itu kamu harus mengetahui jenis kulit wajahmu terlebih dahulu untuk mendapatkan produk masker yang tepat. Karena jika kamu salah memilih masker, maka bukan tidak mungkin kulit wajahmu akan mengalami massalahuntuk mengantisipasi hal tersebut, simak penjelasan berikut ini

1. Kulit Wajah Kering

Kulit wajah kering bertanda kulit mu butuh kelembaban yang cukup, sebaiknya gunakan masker berbahan alami seperti buah-buahan. Buah buahan tidak hanya mengandung banyak vitamin, buah-buahan juga mengandung mineral yang bisa menambah kekenyalan kulitmu. Perlu kamu ketahui, bahwa kulit kering pada dasarnya membutuhkan sesuatu yang melembapkan, maka dari itu hindari masker yang bersifat menyerap banyak minyak seperti layaknya clay mask (masker yang berbahan lumpur).

2. Kulit Wajah Berminyak

Kelenjar sebaceous (kelenjar minyak) yang memproduksi sebum berlebih dapat mengakibatkan kulit wajah menjadi berminyak, dan membuat pori-pori tersumbat dan menimbulkan jerawat. Kondisi kulit seperti ini lah cocok menggunakan masker clay mask.

Baca Juga :
Pilih Kosmetik ala Shineskin Indonesia
Skin Care Dasar
Apa Bedanya Body Lotion dan Body Cream??



3. Kulit Wajah Normal

Jika kamu memiliki kulit wajah yang normal,kamu patut bersyukur. Karena jenis kulit wajah normal cenderung mempunyai keseimbangan antara jumlah kandungan air dan kandungan minyak sehingga masalah kulit seperti jerawat dan kulit kering sangat jarang dialami. Pemilik jenis kulit wajah ini juga haarus tetap berhati - hati menggunakan produk masker berbahan apapun!

Nah, itulah beberapa cara memilih masker sesuai jenis kulit wajahmu. Apakah kamu sudah menentukan produk masker yang tepat?