Pages

3 Skin Care Dasar Wajib Kamu Miliki - Tips Shineskin Indonesia




Agar wajah terlihat cerah dan terawat, pilihlah skin care yang aman dan cocok di kulitmu. Penggunaan skin care yang teratur sangatlah penting  agar kulit wajahmu tetap terjaga sampai tua nanti.

Nah, apabila kamu baru pertama kali menggunakan skin care, sebaiknya cobalah beberapa produk, jangan memakai semua produk skin care. Pakailah produk yang dirasa dibutuhkan oleh kulit wajah. Ini dia beberapa basic skin care yang bisa dicoba oleh pemula.

Cara Ampuh Hilangkan Bopeng



1. Milk cleanser

Penggunaan milk cleanser sangat disarankan jika kamu selesai memakai makeup, karena Milk cleanser dapat membersihkan makeup yang bersifat waterproof. Oleskan milk cleanser pada wajah dengan dipijit dengan lembut agar make up terangkat, lalu bersihkan menggunakan kapas. Ulangi beberapa kali sampai kapas yang kamu gunakan bersih dari sisa makeup, sesudah itu cuci kembali wajahmu dengan menggunakan facial wash.

2. Facial wash
Apabila kamu sedang tidak menggunakan makeup, kamu cukup mencuci wajah dengan facial wash. Fungsi dari facial wash adalah mengangkat semua debu, minyak, dan kotoran yang bisa menyumbat pori-pori. Penyumbatan pori-pori tersebut dapat mengakibatkan berbagai masalah kulit seperti komedo, wajah berminyak, bahkan jerawat. Pastikan kamu memilih produk facial wash yang paling sesuai dengan jenis kulitmu agar perawatan yang kamu lakukan bisa lebih maksimal.

3. Toner
Selama ini, banyak orang yang jarang  menggunaan toner dalam perawatan wajahnya. Padahal, toner mempunyai fungsi yang penting. Tidak hanya menyeimbangkan ph kulit wajah ketika cuci muka,tetapi  toner juga membantu agar skin care mu bisa lebih menyerap ke dalam wajah dengan lebih cepat dan maksimal.

Produk di atas merupakan produk dasar yang dapat membantu menjaga kebersihan dan kelembapan wajah. Jika ingin hasil yang lebih maksimal, kamu bisa menggunakan produk tambahan lain seperti serum,  night cream, essence, dan eye cream yang sesuai dengan masalah di wajahmu.

Selamat mencoba! Dapatkan produk kosmetik terpercaya di Shineskin Indonesia | Produk Shineskin | Cream Liquid Wajah